Mourinho Sulit Bawa MU Juara Liga di Musim Perdana

👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Sulit Bawa MU Juara Liga di Musim Perdana

indolivescore.com – Mantan pemain Manchester United, Teddy Sheringham, memperkirakan bahwa Jose Mourinho bakal kesulitan membawa klub menjadi juara Premier League di musim perdananya.

Manajer Portugal diperkirakan bakal resmi menjadi bos baru klub musim depan, usai mereka memutuskan memecat Louis van Gaal pekan ini.

Dan Sheringham yakin kehadiran eks Chelsea akan banyak membantu MU, meski akan sulit untuk langsung menjadi juara di musim perdana.

“Ia memiliki reputasi sebagai pemenang dan lebih dari segalanya, Unied harus kembali ke jalur kemenangan. Namun itu harus dilakukan dengan cara tertentu. Mourinho akan mengerti. Ia tahu apa yang diharapkan oleh orang-orang, ia akan cukup cerdas untuk menyesuaikan filosofinya dengan Manchester United,” tulis Sheringham di Paddy Power.

“Akan sulit bagi Mourinho untuk memenangkan trofi di musim perdananya, dan Europa League mungkin adalah harapan terbaik mereka. Ia bisa memperkuat MU lagi di bursa Januari mendatang, dan berharap tim akan siap untuk menjalani sisa musim.”

“Premier League mungkin akan terlalu sulit di musim pertamanya, namun anda tidak akan pernah tahu. Mourinho sendiri sudah membuktikan dirinya. Ia tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangkan liga, membuatnya unggul dari Josep Guardiola di City, Jurgen Klopp di Liverpool, dan Antonio Conte di Chelsea, namun ini akan sulit.”

Komentar
To Top