👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Merasa MU Tidak Punya Nyali Untuk Menang

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan saran tampilan anak-anak asuhnya waktu bermain imbang 1-1 tuan Tempat Tinggal Anderlecht pada partai pertama perempat final Liga Europa di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017).

Mourinho Merasa MU Tidak Punya Nyali Untuk Menang

mourinho-merasa-mu-tidak-punya-nyali-untuk-menang

Tim mempunyai nama panggilan Setan Merah sempat unggul 1-0 berkat lesakan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-36. Mereka bisa saja menjadikan ganda kelebihan.

Man United kembali mendapat sebanyak peluang dari Mkhitaryan, Marouane Fellaini, dan Paul Pogba sesudah jeda. akan tetapi, tak satu pun membuahkan gol tambahan.

“Kami semestinya ‘membunuh’ lawan. Kami mempunyai peluang dan mengendalikan laga, tetapi gagal membuat sesuatu gol. Perihal ini menampakkan risiko,” tutur Mourinho.

Gagal membuat sesuatu gol, pasukan Mourinho justru kecolongan akibat tandukan Leander Dendoncker pada menit ke-86, yang ialah cuma satu Anderlecht dalam laga ini, membatalkan keberhasilan menang tim tamu.


“Kami melakukan satu kesalahan dan memperoleh hukuman. bhs inggris yang tetap terbatas, Aku tidak mendapatkan kata yang pas Di Samping ceroboh,” ucap dia.

To Top