Update

Mourinho Malah Santai Menonton TV Saat Pencuri Memasuki Rumahnya

Pencuri Satroni Rumah, Mourinho Malah Santai Menonton TV

indolivescore.com – Jose Mourinho hampir saja kehilangan banyak barang berharga di rumahnya, saat seorang pencuri menyatroni rumahnya di London.

Seperti dilansir The Sun, seorang pencuri hendak memasuki rumah Mourinho lewat pintu ruang bawah tanah. Namun, aksinya tersebut berhasil digagalkan pembantu The Special One.

Saat kejadian, pelatih baru Manchester United itu sedang asyik menonton siaran langsung final Euro 2016 antara tuan rumah Prancis melawan Portugal.

Lalu, pembantu Mourinho yang tengah menyetrika pakaian di rumah tersebut, melihat seorang pencuri yang hendak masuk ke dalam rumah lewat pintu ruang bawah tanah (basement).

Tak tinggal diam, sang pembantu langsung berusaha mencegak aksi si pencuri dengan berteriak lantang: “Apa yang kau lakukan di sini?”


Si pencuri berusaha melarikan diri, namun petugas keamanan setempat yang sudah melacaknya berhasil menangkap pencuri tersebut. Alhasil, si pencuri langsung diringkus di depan rumah Mourinho.

Usai kejadian, pelatih berdarah Portugal itu terlihat dari jendela rumahnya. Ia tengah berdiri bersama istri, Matilde Faria dan tampak tercengang sambil melihat pihak kepolisian mengamankan si pelaku.

Seorang warga yang lewat, melihat langsung ekspresi Mourinho yang tampak terkejut dan tak biasa setelah rumahnya berusaha dimasuki pencuri.

“Jose Mourinho tampak tercengang. Saya tidak berpikir pencuri tersebut berusaha merampok rumah pelatih sepakbola paling terkenal di dunia.”

Mourinho sendiri sudah berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Wigan pada laga debutnya sebagai pelatih baru The Red Devils.

To Top