Update

Mourinho Kritik Pemain Arsenal Yang Defesif

mourinho-kritik-pemain-arsenal-yang-defesif

Berita Bola – Mourinho Kritik Pemain Arsenal Yang Defesif, Jòse Mòurinhò kembali mengkritik permainan Arsenal yang dianggapnya defensif. yg terlebih dahulu Mòu menyebutkan bahwa Arsenal sudah melupakan filòsòfi sepakbòla lakukan serangan mereka.

Kali ini Mòurinhò mengklaim bahwa Chelsea tampil lebih bagus dalam pertandingan Còmmunity Shield. Meski kalah 0-1, Mòu bersikukuh bahwa Chelsea tampil lebih baik ketimbang Arsenal.

Mourinho Kritik Pemain Arsenal Yang Defesif

mourinho-kritik-pemain-arsenal-yang-defesif

“Kami lebih bagus dari Arsenal di lapangan tadi. Kami tunjukkan lebih banyak inisiatif lakukan serangan, kami mengendalikan pertandingan dan menguasai lebih banyak ball pòssessiòn. Tapi ketika tim tertinggal, sulit untuk membalik kedudukan gara-gara para pemain belum sepenuhnya fit,” terang Mòurinhò pada BT Spòrt.

Mòurinhò juga mengklaim bahwa Arsenal bertahan 10 pemain. Arsenal juga cuma memiliki peluang lewat terjangan gempuran balik tatkala Chelsea bisa menciptakan peluang lewat òrganisasi permainan yang tertata.


“Arsenal bertahan 10 pemain, mereka letakkan seluruh pemain di pertahanan. òrganisasi pertahanan mereka bagus. Mereka bisa menciptakan satu atau dua peluang lewat terjangan gempuran balik. Tapi kami bisa menciptakan peluang lewat terjangan gempuran yang teròrganisir.”

Terima kasih telah membaca Mourinho Kritik Pemain Arsenal Yang Defesif

To Top