👍 Sepakbola Inggris

Mourinho: Kecil Kemungkinan Pogba Bisa Jadi Pemain Terbaik

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho pesimistis Paul Pogba bisa menjadi pemain paling baik dunia. berbasickan Mourinho, gelar itu umumnya jatuh ke tangan striker.

Mourinho: Kecil Kemungkinan Pogba Bisa Jadi Pemain Terbaik

mourinho-kecil-kemungkinan-pogba-bisa-jadi-pemain-terbaik

Pogba gabung MU pada awal musim sekarang ini. Setan Merah membelinya dari Juventus seharga 89,3 juta poundsterling, yang menjadi pria 24 tahun itu pemain termahal didunia. Walau seperti itu, Pogba ragu sang pemain bisa memenangkan apresiasi pemain paling baik dunia.

โ€œSaya tidak pernah terlalu suka label โ€˜Yang paling baik diduniaโ€™. Anda tidak pernah menyebutkan bahwa kiper ialah โ€˜Yang paling baik diduniaโ€™. Anda cuma menyebutkan Fabio Cannavaro jika seseorang mengambil ketetapan untuk menyebutkan bahwa bek tengah ialah yang paling baik didunia. Yang paling baik didunia nyaris senantiasa menjadi pencetak gol. ini agak tidak adil,โ€ kata Mourinho pada Omnisport.

akan tetapi seperti itu, berbasickan Mourinho, Pogba bisa menjadi gelandang paling baik dunia. Di matanya, Pogba mempunyai kemampuan sempurna di lini tengah.


โ€œJadi, untuk menyebutkan yang paling baik didunia, ini sukar untuk dikatakan. Saya lebih berpikir Pogba untuk menjadi gelandang paling baik, saya kira seperti itu. Saya tidak melihat ada pemain lain kemampuan layaknya Pogba. Dia harus berkembang, sudah pasti dia harus meluaskan diri. Tapi Pogba mempunyai fisik, dia punya otak, dia amat terampil, dia amat lincah untuk tubuh besar yang dimilikinya.โ€

โ€œPogba bagus di udara bertahan, lakukan serangan. Dia mempunyai Sepakan bebas yang amat bagus, jadi jika Zlatan ibrahimovic memberinya izin untuk melakukan pengambilan tambah banyak Sepakan, dia akan membuat sesuatu beberapa gol. Saya pikir Pogba mempunyai segalanya,โ€ Mourinho menambah.

To Top