👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Disarankan Depak Terry, Ivanovic, Costa & Hazard

indolivescore.com –  Eks bomber Liverpool, Stan Collymore, menyarankan padaJose Mourinho agar mendepak John Terry, Branislav Ivanovic, Diego Costa dan Eden Hazard dari Chelsea.

Musim ini, performa Chelsea turun drastis jika dibandingkan dengan musim lalu. Alhasil, dari 14 laga yang sudah mereka lalui musim ini mereka sudah tumbang sebanyak tujuh kali. The Blues kini terpuruk di peringkat 14 klasemen dengan haya mengoleksi 15 poin saja.

Collymore pun mengatakan bahwa Mourinho bisa mengangkat performa Chelsea dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Namun agar bisa melakukan hal tersebut, ia harus melepas sejumlah pemain pilarnya seperti Terry, Ivanovic, Costa dan Hazard.

“Ia harus mendatangi kantor Roman Abramovich dan menuntut dana besar yang akan membuatnya bisa menyingkirkan Terry, Ivanovic, Costa & bahkan Hazard, agar ia bisa membeli pemain-pemain yang lebih baik,” ujar Collymore pada The Mirror.

“Jika ia ingin bertahan tiga atau empat tahun lagi, maka ia harus memangkas sepertiga anggota timnya. Banyak pemain senior yang akan terdepak dan ia harus menggantikan mereka dengan pemain berkualitas ketimbang pemain ingusan,” tandasnya


To Top