👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Buat Ruang Ganti Manchester United Terbelah

indolivescore.com – Para pemain Manchester United dikabarkan terbelah menjadi dua kubu, terkait kemungkinan ditunjuknya Jose Mourinho sebagai manajer klub berikutnya.

Spekulasi yang belakangan ini berkembang mengatakan bahwa bosChelsea punya kans besar menggantikan Louis van Gaal di musim panas, namun hal ini bakal membuat beberapa bintang United mencemaskan masa depannya.

Mourinho sendiri dipecat oleh Chelsea tahun lalu usai ia dinilai membuat ruang ganti klub tak kondusif, di mana ada beberapa pemain yang dituding lebih memilih kalah jika sang manajer masih bertahan di The Blues – hingga mereka akhirnya sempat terancam degradasi.

Menurut laporan The Sun, ada beberapa pemain United yang khawatir kehadiran Mourinho akan membuat kondisi Old Trafford tak harmonis. Apalagi muncul selentingan bahwa Ryan Giggs, asisten manajer yang populer di mata para pemain, akan hengkang jika Mourinho benar-benar datang.

Namun demikian, United sepertinya masih belum membuat keputusan apapun, mengingat belum lama juga ada kabar yang mengatakan bahwa Mauricio Pochettino juga punya kans menggantikan Louis van Gaal.


To Top