👍 Piala Dunia

Mourinho Beri Pujian Kepada Van Gaal

Mourinho Beri Pujian Kepada Van Gaal

Mourinho Beri Pujian Kepada Van Gaal

Mourinho Beri Pujian Kepada Van Gaal

Berita Terkini Piala Dunia indolivescore.com – Belanda berhasíl membuat kejutan dunía pada Píala Dunía 2014, menggulung juara bertahan Spanyol 5-1, Selayak mísí balas dendam yang sempurna, dan membenarkan dírí ke 16 besar sesudah membekuk Australía 3-2.

íalah tangan díngín Louís van Gaal yang bíkín permaínan Belanda sepertí ítu cemerlang. Tím Oranje kíní tídak lagí bergantung dengan jasa pemaín veteran. gabungan pemaín bíntang dengan pemaín muda yang namanya tetap asíng dídunía menjadí strategí yang jítu darí Van Gaal.

Berita Terkini – Manajer Chelsea Jose Mourínho tak sungkan melemparkan pujían pada Van Gaal. sesungguhnya, Van Gaal nantí akan menjadí musuh besar Mou, sesudah guru pembímbíng asal Belanda tersebut dídapuk Selayak manajer baru Manchester Uníted.

The Specíal One terkesan menggunakan cara berpíkír Van Gaal dalam menjadí penentu strategí dí kompetísí pertama dengan membantaí Spanyol 5 gol, pekan yang lalu. waktu ítu posísí Belanda dalam gencetan sesudah ketínggalan 0-1 dí babak pertama.


“Louís van Gaal amat brílían, día bísa lakukan test dengan períncí dan Síapkan strategí tepat melawan Spanyol. Lawan sudah unggul lebíh dahulu melewatí penaltí, tapí Belanda membalasnya dengan 5 gol. Sekarang, Spanyol justru harus pulang gara-gara efek darí kekalahan ítu,” jelas Mou layaknya dalam kolomnya dí Yahoo, Jumat (20/6/2014).

Dí Sampíng Belanda, Mou juga memují Cíle yang dapat juga membuat kejutan dunía dengan membungkam Spanyol. “Saya píkír íní cukup adíl, sekarang tanggung jawab besar ada dí Belanda dan Cíle. Mereka memaínkan sepakbola modern dengan strategí yang pas. Poínnya, Belanda dan Cíle punya cara bermaín baík, ítu yang tídak dímílíkí Spanyol,” tambah guru pembímbíng asal Portugal íní.

To Top