👍 Sepakbola Inggris

Mourinho Akan Jadi Mimpi Buruk Guardiola Bila Tangani Man United

indolivescore.com – Keputusan Josep Guardiola memilih Manchester City bisa jadi merupakan pilihan yang buruk, setidaknya secara personal. Man City memang memberikan peluang terbaik untuk mewujudkan keinginannya menjadi juara di semua kompetisi.

Namun bisa jadi Guardiola akan mendapatkan gangguan yang sangat besar musim depan. Menurut El Confidencial, Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Jose Mourinho untuk menjadi pelatih mulai musim depan. Jorge Mendes sudah berhasil meyakinkan petinggi United untuk mengontrak kliennya itu menggantikan Van Gaal.

Artinya, Guardiola dan Mourinho bukan cuma akan menjadi rival di Inggris, tapi juga rival satu kota di Manchester. Guardiola tidak keberatan untuk menjadi rival Mou di satu negara, tapi Guardiola tak mau meladeni berbagai ulah Mourinho jika mereka menjadi tetangga satu kota.

Menariknya, Man United sebenarnya sudah mencoba untuk merayu Guardiola untuk bergabung dengan mereka. Karena gagal dan Guardiola memilih City, maka pilihan utama mereka tinggal Mourinho saja.

Logikanya sederhana saja; Mourinho lah orang yang bisa menghentikan dominasi Guardiola dan Barcelona di Spanyol. Jika United ingin menghentikan Guardiola yang memiliki skuat mahal City, maka orang terbaik untuk memimpin proyek itu adalah Mourinho.


Selain itu, El Confidencial menambahkan, Guardiola juga merupakan sosok yang tak suka dengan perang komentar lewat media. Jika Mou di United, maka Mou yang sudah paham kinerja media Inggris akan bisa memanfaatkannya untuk selalu melancarkan perang urat syaraf dengan Guardiola.

To Top