👍 Sepakbola Inggris

Mourinho 100% Latih Manchester United

indolivescore.com –

Rumor mengenai bakal bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United semakin menguat. Kabar terbaru menyebutkan mantan pelatih Chelsea tersebut pasti akan bergabung dengan Setan Merah.

Seperti dikutip dari United Report, Sabtu (6/2/2016), Jorge Mendes yang merupakan agen dari The Special One – julukan Mourinho – telah melakukan negosiasi dengan pihak Manchester Merah. Negosiasi mengenai kontrak tersebut disebut berjalan dengan mulus.

Kabar mengenai penunjukan Mou sebagai calon pelatih baru United memang bukan hal yang baru. Semenjak performa United tertatih di paruh pertama musim ini, kabar mengenai akan didepaknya Louis van Gaal kencang berhembus.

The Red Devils memang sempat mengalami delapan pertandingan tanpa kemenangan sama sekali di semua ajang. Hal itu terjadi pada periode 26 November 2015 hingga 29 Desember 2015. Bahkan Wayne Rooney dan kawan-kawan sempat menelan empat kekalahan beruntun.


Mourinho juga sempat dikabarkan menulis sebuah surat dengan total enam halaman yang ditujukan kepada pihak United. Garis besar mengenai surat tersebut yakni soal ketertarikan dirinya untuk membesut United. Akan tetapi, Mendes tak lama kemudian membantah keberadaan surat itu.

To Top