👍 Berita Bola

Mou Yakin Bisa Mendampingi MU

mou-yakin-bisa-mendampingi-mu

mou-yakin-bisa-mendampingi-mu

Indolivescore.com – eks Kepala Negara Los Blancos (Real Madrid), Ramon Calderon, percaya Jose Mourinho akan mampu memberikan berhasil pada Manchester United.

Mou Yakin Bisa Mendampingi MU

ia berterus terang sudah memperoleh pekerjaan yang ia impikan dan sekalian ikuti jejak manajer legendaris, Sir Alex Ferguson, berkuasa di Old Trafford.

Calderon lantas mengharap manajer mempunyai usia 58 tahun untuk menggapai berhasil luar biasa di MU, sesudah Club alami masa sukar di era David Moyes dan Louis van Gaal.

“Standar yang ada di sana kini amat rendah, jadi saya kira tak akan berlangsung sesuatu yang lebih jelek lagi,” tutur Calderon pada The Sun.


“Saya kira ia akan bisa mencocokkan diri bagus di sana. ia ialah pengasuh yang amat bagus dan ia sudah memberi bukti itu di seperti itu banyak tim.”

“Saya yakin mereka akan membeli banyak pemain baru dan ia bisa menggapai berhasil.”

“Mereka tidak bermain di Liga Champions dan itu ialah target utama dari seluruh Club besar. ini jelek untuk mereka dan itulah mengapa mereka harus langsung kembali ke sana. Setiap pengasuh ingin melatih di sana dan ia membuatnya sekarang.”

To Top