👍 Sepakbola Inggris

Monster Bagi Pertahanan Lawan Telah Hadir di Liga Premier League Inggris

Eden Hazard Sambut Ibrahimovic Di Liga Primer

indolivescore.com – Pemain bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, menyambut kedatangan Zlatan Ibrahimovic sebagai “kelas dunia”. ‘Monster’ di pertahanan lawan berusia 34 tahun inimenyebut dirinya makin dekat dengan raksasa Liga Primer Inggris Manchester United. Pemain berdarah Bosnia-Kroasia tersebut erat dihubungkan dengan MU setelah pelatih berkbangsaan Portugal Jose Mourinho santer dikabarkan dan akhirnya benar-benar terealisasi menukangi klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Ibrahimovic akhirnya memilih MU dan bekerja sama lagi dengan Mourinho meskipun pelatih Arsenal Arsene Wenger meminati tanda tangannya. Ibrahimovic dan Mourinho pernah bekerja sama ketika berada di klub Serie A Italia Inter Milan pada 2008-2009.

Hazard pun menyambut kedatangan Ibrahimovic yang dianggapnya memperkaya Liga Primer Inggris. “Liga Primer menyambut bintang kelas dunia,” kata Hazard yang tengah memperkuat Timnas Belgia di Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis dan bertemu Wales di 8 besar pada Sabtu (2/7/2016) pk. 02:00 WIB.

Dia mengaku tak sabar untuk memulai pertarungan di Liga Primer Inggris. “Makin sulit meraih kemenangan, tetapi justru itu yang membuat tim makin hebat.”

Ibrahimovic akan menjadi boyongan kedua Mourinho di MU setelah Eric Bailly dari klub La Liga Spanyol Villarreal yang didatangkan dengan biaya transfer 30 juta pound sterling.


Dalam perjalanan karier profesionalnya, Ibrahimovic selalu bermain di klub-klub besar yakni Malmo, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan selama empat musim terakhir secara beruntun memberi gelar juara Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain.

To Top