Momen-Momen yang Paling Banyak Dibicarakan Sepanjang Piala Eropa 2016

Uncategorized

Momen-Momen yang Paling Banyak Dibicarakan Sepanjang Piala Eropa 2016

Momen Penting Sepanjang sejarah piala eropa 2016

indolivescore.com – Kompetisi Piala Eropa 2016 saat ini sudah memasuki babak 16 besar. Sepanjang fase grup, ada tiga momen yang paling banyak dibicarakan netizen di dunia maya. Apa saja?

Tiga momen tersebut adalah gol yang dicetak Dimitri Payet saat Prancis mengalahkan Rumania 2-1 pada pertemuan pertama Grup A, gol kedua Payet bersama Prancis pada laga kedua melawan Albania, dan gol tembakan bebas Gareth Bale ke gawang Inggris.

Gol pertama Payet ke gawang Albania (10/6/2016) mendapatkan Tweet sebanyak 88.940 per menit. Ya, Payet menjadi pahlawan kemenangan Prancis kala itu. Golnya pada menit ke-89 membawa Les Bleus menang dengan skor tipis 2-1. Pemain asal klub West Ham United itu merayakan gol tersebut dengan penuh emosional, hingga menitikkan air mata.

Payet kemudian kembali menjadi pahlawan Prancis pada laga kedua melawan Albania lima hari berselang. Dia menciptakan gol kedua Tim Ayam Jantan pada menit ke-96. Kejadian itu di-Tweet sebanyak 66.48 kali dalam waktu semenit.

Kejadian ketiga adalah ketika Wales berhadapan melawan Inggris pada laga kedua Grup B Piala Eropa 2016. Gareth Bale kala itu membawa Wales unggul lebih dulu melalui tembakan bebas pada menit ke-67.

Sayang, timnas Wales akhirnya harus menyerah dengan skor 2-1 setelah Jamie Vardy dan Daniel Sturridge mencetak gol balasan untuk Tiga Singa. Namun, kejadian itu di-Tweet 51.660 kali per menit.

Komentar
To Top