👍 Sepakbola Italia

Moise Kean Gabung Everton

Moise Kean

SCOREINDONESIA – Juventus dikabarkan akan melepas striker mudanya, Moise Kean. Setelah tercapainya kesepakatan transfer Moise Kean ke klub Premier League , Everton. Seperti dilansir dari Football Italia , harga jual dari Moise Kean mencapai 30 juta euro ditambah bonus – bonus yang bisa mencapai 10 juta euro.

Moise Kean sudah meninggalkan pusat latihan Continassa di Turin untuk mengemasi barang – barangnya. Penyerang berusia 19 tahun tersebut dijadwalkan terbang ke Inggris pada Rabu ( 31/7/2019 ) untuk menuntaskan kepindahannya.

Di Everton , Moise Kean diberitakan akan menerima gaji sebesar tiga juta euro per tahun. Juventus sesungguhnya menginginkan adanya klausul pembelian kembali Moise Kean , akan tetapi ditolak. Meskipun begitu , Everton akan memberikan informasi soal tawaran apapun , jadi Juventus bisa memilih untuk membelinya kembali atau tidak.

Moise Kean merupakan angkatan dari tim junior Juventus , sebelum promosi ke tim utama pada 2016. Akan tetapi , Moise Kean baru bermain 21 kali untuk Juventus , termasuk 17 kali di 2018 – 2019 dengan mencetak 7 gol dan 1 assist.

Moise Kean menjadi pembelian keempat Everton di musim panas ini. Sebelumnya, Everton sudah mendatangkan Andre Gomes , Jonas Lossi dan Fabian Delph.


To Top