Update

Model Seksi Ini Beri Kado Spesial Atas Rekor Belum Terkalahkan Chelsea

Kemenangan 11 kali beruntun yang didapatkan Chelsea musim ini membuat seorang suporter perempuannya, Jessica Lopes, memberikan kado spesial. Dia rela berfoto setengah bugil sambil menahan dinginnya cuaca Desember di kompleks Stadion Stamford Bridge.

Laman The Sun mengunggah foto-foto Jessica Lopes yang sedang berpose di depan salah satu pintu masuk Stadion Stamford Bridge. Dia terlihat mengenakan sebuah tank top tanpa menggunakan kutang, celana pendek, serta kaus kaki Chelsea. Untuk membuat foto itu lebih panas, Lopes membasuh tubuhnya dengan sebotol air mineral.

Tak hanya itu, dalam foto yang lain, Lopes bahkan terlihat tak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya. Dia melakukan hal tersebut ketika mengganti kostum di sebuah kendaraan dengan pintu terbuka.

Aksi Lopes itu terbilang gila karena cuaca London sedang sangat dingin saat ini. Rata-rata temperatur udara di London dalam beberapa hari ini mencapai di bawah 10 derajat Celsius.

Lopes adalah model asal Brasil yang kini bermukim di Inggris. Dia hijrah ke daratan Britania pada 2015 setelah berhasil mengalahkan kanker rahim yang menyerangnya.


Dia disebut merupakan mantan kontestan Ratu Bokong Brasil. Kini dia kerap tampil di berbagai majalah dewasa.

jessica-lopes jessica-lopes1 jessica-lopes2 jessica-lopes3 jessica-lopes4

To Top