Update

Model Seksi Indonesia ini Bikin Heboh Saat Kenakan Jersey Persib di Jepang

Model seksi Jelly Jelo dikenal sangat menyukai klub sepak bola Persib Bandung. Wanita yang kerap tampil di majalah pria dewasa itu sudah sejak kecil mendukung Persib.

Saking cintanya dengan Persib, Jelly sampai-sampai rela membawa jersey Maung Bandung saat tengah berlibur di Jepang. Dia berniat mempromosikan Persib hingga negeri Matahari Terbit.

Jelly kemudian memakai kostum kebanggan Persib tersebut ketika jalan-jalan tempat wisata populer di Jepang, Shibuya. Aksi Jelly jalan-jalan memakai jersey Persib di Shibuya mengundang perhatian para pejalan kaki disana.

Dia mengaku kerap jadi sorotan para pejalan kaki di Shibuya saat memakai jersey Persib. Pasalnya salah satu sponsor yang menempel di kostum Persib merupakan merek salah satu mobil asal Jepang.

“Hidup Persib selamanya. Biarkan saya ditertawakan orang Jepang gara-gara tulisan Datsun. Biar saja saya mah tak peduli. Yang penting bergaya demi Persib,” tulis Jelly pada caption foto dirinya tengah memakai jersey Persib di Shibuya.


Aksi Jelly Jelo mempromosikan Persib di Jepang ini mendapat respons positif Bobotoh. Hampir 10.000 like diberikan pada foto yang diunggah Jelly di Instagram pada hari Senin (1/5/2017).

Siapakah Jelly Jelo ?

Salah satu model majalah dewasa yakni Jelly Jello mengaku bahwa dirinya memakai nama Jelly Jello sebagai nama stage saja ketika dirinya beraksi di atas panggung. Jelly saat ini berusia 32 tahun. Karier modeling dimulainya baru sekitar tahun 2014, dua tahun yang lalu.

β€œNama ku Yuli Novita, karena banyak yang punya nama Yuli jadi Jelly Jello saja. Lucu-lucuan saja, nama panggilan itu awalnya,” tutur Jelly.

Berawal iseng mengikuti casting di beberapa majalah, tapi akhirnya terpilih menjadi model majalah tersebut. Sejak Juli lalu, Jelly Jello hijrah, dan berdomisili di Bali. Sebelumnya ia tinggal di Jakarta selama 5 tahun. Jelly Jello mengaku karena sebelumnya memiliki pacar orang asing yang sudah lama tinggal di Bali.

β€œAku nggak nyangka banget nyampai sejauh ini yah (wakili Indonesia di Asia Hot Angels). Soalnya waktu itu kan Cuma kayak ingin membuktikan kepada teman-teman sekolah dulu yang sering ngebully gitu,” ucapnya dengan logat bahasa Sunda yang masih kental.

Jelly Jello pun blak-blakan dalam mengakui bagian tubuhnya sendiri yang paling seksi yakni Payudara. β€œPayudara (saya) suka banget. Karena apa yah? Akhirnya… hehe..he..he,” jawab Jelly.

Berikut Foto-Foto Terbaru Jelly Jelo

Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura1 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura2 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura2a Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura3 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura4 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura5 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura6 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura6a Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura7 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura8 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura9 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura10 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura13 Jelly Jelo, Model Seksi Indonesia Promosikan Persib ke Negara Sakura14

To Top