Model Seksi Asal Israel Dilecehkan Balotelli

Uncategorized

Model Seksi Asal Israel Dilecehkan Balotelli

indolivescore.com – Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak membuat ulah di luar lapangan. Setelah cukup lama tidak menjadi sorotan media karena kelakukan buruk, Balotelli kembali tersandung masalah. Kali ini dia diduga melakukan serangan verbal dan fisik kepada mantan kekasihnya Avivit Bar Zohar.

“Kita akan ke Italia untuk menyampaikan keluhan kepada polisi terhadap Mario Balotelli atas serangan verbal dan fisik kepada Avivit Bar Zohar,” ucap juru bicara Avivit kepada El Mundo.

Balotelli dan model asal Israel itu sempat berpacaran beberapa minggu. Insiden penyerangan yang dilaporkan Avivit terjadi pertengahan April lalu di sebuah tempat hiburan malam di kota Milan.

Saat tengah berkencan, ada sekelompok pemuda mencoba mendekati dan merayu Avivit. Balotelli kesal dengan kejadian tersebut. Penyerang AC Milan itu meminta Avivit duduk disampingnya.

Avivit menolak permintaan Balotelli. Mantan pemain Liverpool itu berang dan kemudian menarik rambut wanita 33 tahun itu. Balotelli juga berkata kasar dan tidak pantas kepada Avivit ketika itu.

Sejak kejadian tersebut, hubungan Balotelli dengan Avivit hancur berantakan. Avivit jadi takut untuk berkunjung ke kota Milan.

 

 

To Top