Update

Model ini Ramal Barcelona Juara Liga Spanyol Pakai Pantat

indolivescore.com –

Claudia Romani punya metode jitu untuk para penggemar judi bola. Model seksi asal Italia itu meramalkan Barcelona bakal juara Liga Spanyol musim 2015-2016. Romani tidak menggunakan perkakas lain, kecuali memamerkan pantatnya yang indah.

Urusan ramal-meramal, Claudia Romani sempat bikin geger di Liga Champions musim lalu. Pasalnya, ia sempat secara jitu menebak Juventus bakal menyingkirkan Real Madrid di semifinal. Bahkan, prediksi skor yang dibuat oleh sang model cantik luar biasa: 2-1 di Turin, dan 1-1 di Santiago Bernabeu, yang ternyata tepat 100 persen.

Tapi bukan berarti ramalan Romani selalu benar. Buktinya, di final Liga Champions 2015, ia keliru. Tebakanny adalah, Juventus bisa mengandaskan Barca dengan skor 2-1. Kenyataannya terbalik. Juve yang harus gigit jari karena disikat Blaugrana 1-3. Juve kala itu juga gagal meraih treble winners.

Tidak mau berlama-lama diam karena salah meramal, Claudia Romani bangkit lagi. Kali ini ia meramalkan juara Liga Spanyol. Dituturkannya, “Saya bukan fans Barca. Saya hanya memiliki satu hati untuk Milan.”


“Tapi … jika Anda bertanya siapa yang akan juara Liga Spanyol, inilah prediksi saya. Terlalu awal untuk dikatakan?”

Masalahnya, Claudia Romani tidak mencantumkan nama Barcelona di sembarang tempat. melainkan di bagian dadanya. Selain itu, sang model juga mengunggah foto ketika ia menuliskan kata ‘Barca’ sembari memamerkan pantat yang hanya mengenakan celana dalam serba terbatas.

Hati-hati Barcelona, berkaca dari kasus Juventus, jangan-jangan ini justru pertanda sial!

To Top