👍 Sepakbola Inggris

Mkhitaryan Cari Rumah di London, Jadi Pindah ke Arsenal?

indolivescore.com – Minggu lalu media ternama asal Inggris, The Guardian memberitakan jika tim asal ibu kota Inggris, Arsenal tengah mengincar gelandang lincah dari Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Kini berita lain muncul jika Mkhitaryan mulai mencari rumah di jantung ibu kota Inggris tersebut.

Musim ini Mkhitaryan tampil mengesankan bersama Die Borussen. Bahkan data statistik miliknya juga luar biasa, dengan mencetak 20 gol dan 18 assits.
Kini media lainnya, The Sun memberitakan jika pemain internasional Armenia itu mulai mencari rumah di London. Bahkan rumornya ia telah mengatakan kepada rekan dekatnya jika ia sudah siap meninggalkan BVB dan bergabung dengan Arsene Wenger.
Gelandang serang bertubuh kecil itu kabarnya juga telah menolak tawaran perpanjangan kontrak serta gaji sebesar 6,4 juta poundsterling setiap musimnya dari Dortmund. Apalagi kontraknya juga akan habis di bulan Juni tahun 2017 nanti.
Mkhitaryan dikabarkan meminta gaji 8 juta poundsterling kepada Arsenal. Jumlah itu bukan menjadi masalah bagi Wenger yang sudah mengintainya selama satu bulan belakangan ini.

To Top