👍 Sepakbola Inggris

Miskin Gol, The Reds Liverpool Harus Belanja Striker

www.indolivescore.com – Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, menyatakan bahwa The Reds masih membutuhkan striker meskipun baru saja mendapatkan Danny Ings. Ia menegaskan Liverpool harus punya penyerang yang bisa memastikan bisa mencetak banyak gol musim depan.

Liverpool hanya mampu mencetak 52 gol sepanjang kompetisi Premier League musim ini. Padahal musim sebelumnya, Liverpool mampu mengumpulkan 101 gol dalam satu musim saja.  Jumlah ini menunjukkan lini depan pasukan Brendan Rodgers kurang garang di depan gawang lawan.

Untuk mengatasi krisis penyerang yang terjadi, Liverpool baru saja mengumumkan mendapatkan Danny Ings dari Burnley. Menurut Aldridge, Ings memang akan menjadi pemain hebat. Tapi Liverpool masih perlu mendatangkan striker lagi. Sebab, Mario Balotelli, Fabio Borini, danRickie Lambert, dikatakan  tak bisa diandalkan.

“Mereka sangat konservatif dalam melakukan transfer dan mereka masih memiliki banyak uang di rekening untuk membeli pemain.” tutur John Aldridge pada BBC.

“Anda membutuhkan striker yang bisa menjamin bisa mencetak 20 gol dalam satu musim dan tentu saja itu tidak murah,” tegasnya.


To Top