👍 Piala Dunia

Misi Balas Dendam Argentina Sukses

indolivescore.com, Piala Dunia – Timnas Argentina menang 1-0 waktu lakukan jamuan Cile dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Kamis (23/3/2017).

Misi Balas Dendam Argentina Sukses

misi-balas-dendam-argentina-sukses

keberhasilan menang ini membalaskan dendam Argentina yang tidakluk dari Cile lewat drama adu penalti dalm final Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016.

Cile menyobek gawang Argentina waktu Charles Aranguiz menyelesaikan umpan silang Alexis Sanchez pada menit keenam. akan tetapi, wasit menganulirnya disebabkan lebih dahulu offside.

Argentina mendapat hadiah penalti sesudah Jose Fuenzalida menerjunkan Angel Di Maria pada menit ke-16. Lionel Messi yang maju Selayak eskekutor berhasil menceploskan bola didalam gawang Cile yang dikawal eks rekan setimnya, Claudio Bravo.


Jelang turun minum, Nicolas Otamendi mencampakkan peluang untuk menjadikan ganda kelebihan Argentina sesudah gagal memaksimumkan peluang di mulut gawang Cile. oleh karena itu, skor 1-0 bagi kelebihan Argentina atas Cile tidak berpindah tempat hingga babak pertama usai.

sesudah tertekan pada babak pertama, Cile selanjutnya memberi ancaman gawang Argentina pada menit ke-63. Sepakan bebas Sanchez memperdaya kiper lawan, Sergio Romero, akan tetapi bola belum membidik tepat sasaran.

Upaya Cile mempersamakan skor tak membuahkan hasil hingga bubaran. Argentina selanjutnya menang 1-0 atas tim tamu.

Argentina kini berada di posisi ke-3 klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan 22 poin dari 13 laga, akan tetapi Cile turun ke posisi keenam 20 angka.

To Top