👍 Sepakbola Jerman

Miroslav Klose Takkan Balik Ke Timnas Jerman

indolivescore.com –

Miroslav Klose menegaskan dirinya tidak akan kembali memperkuat timnas Jerman. Menurut striker Lazioitu, pelatih Joachim Low sudah memiliki banyak opsi di lini depan sehingga tidak perlu memanggil dirinya.

Klose, 37 tahun, telah mengakhiri pengabdiannya selama 13 tahun bersama Die Mannschaft selepas Piala Dunia 2014, yang menandai trofi keempat Jerman sekaligus menjadikan sang striker veteran sebagai topskor sepanjang masa Piala Dunia dengan 16 gol.

Saat ini, Klose tengah berjuang mengatasi cedera pahanya, namun namanya terus disebut-sebut beberapa pihak untuk “turun gunung” kembali ke timnas seiring Jerman bersiap menghadapi Euro 2016. Bagaimanapun, Klose memastikan diri tidak akan balik ke sepakbola internasional.

“Tahukah Anda, sudah berapa kali mereka meminta saya untuk kembali ke timnas? Saya sudah mengatakan kepada pelatih [Low] bahwa saya sudah membuat keputusan final,” ujar Klose, Rabu (21/10).


“Ketika saya membuat keputusan, saya tidak akan menariknya kembali. Saya bangga ketika mengingat laga terakhir saya bersama timnas [final Piala Dunia]. Itu adalah momen terindah dalam hidup saya.”

“Timnas Jerman tak kekurangan talenta. Jika [Mario] Gomez fit, dia akan sangat bagus. [Mario] Gotze masih sangat muda, dia berada di jalur yang benar. Kita harus memberikan waktu bagi pemain muda dan masih ada banyak pemain berbakat lainnya di timnas U-20 dan U-21,” imbuhnya.

 

To Top