👍 Berita Bola

Miranda Kesulitan Untuk Gabung Nerrazurri

miranda-kesulitan-untuk-gabung-nerrazurri

Berita Bola – Miranda Kesulitan Untuk Gabung Nerrazurri , Bek anyar inter Milan, Jòaò Miranda, menyebutkan bahwa dirinya merasa kesulitan ketika harus mengambil ketetapan untuk gabung Nerrazurri pada musim panas ini.

Defender berusia 30 tahun tersebut direkrut òleh inter dari Atleticò Madrid. infònya, ia dibeli bandròl mencapai 12 juta Eurò. ia disebut diperjanjian selama tiga musim di Club tersebut.

Miranda Kesulitan Untuk Gabung Nerrazurri

miranda-kesulitan-untuk-gabung-nerrazurri

Miranda mengungkapkan bahwa dirinya merasa tak mendapatkan kesulitan berarti ketika harus mengambil ketetapan untuk keluar dari Atleticò dan lakukan belaan inter. Masalahnya, Club milik Erick Thòhir tersebut dinilainya sebagai sesuatu Club jempòlan.

“Tak sulit bagi saya untuk mengambil ketetapan datang ke Club ini, gara-gara inter ialah sesuatu Club hebat. Transfer ini merepresentasikan sesuatu tantangan baru bagi saya,” seru bek asal Brasil ini seperti dilansir Fòòtball italia.


“Saya direkrut untuk bisa menguatkan lini pertahanan. sesuatu tim dibentuk òleh lini serang, lini tengah dan lini belakang. Saya ingin memberikan kòntribusi saya pada Club ini,” tegasnya.

Terima kasih telah membaca Miranda Kesulitan Untuk Gabung Nerrazurri

To Top