👍 Sepakbola Italia

Minim Prestasi, Pogba Belum Pantas Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Paul Pogba Belum Layak untuk Rekor Transfer Dunia

indolivescore.com – Mantan pemain Manchester United (MU) Paul Scholes telah mempertanyakan apakah klub harus membayar dengan memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan gelandang Juventus Paul Pogba. Scholes mengatakan pemain berusia 23 tahun tidak berada pada level yang sama dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

MU telah melakukan negosiasi dengan Juventus untuk transfer Pogba, yang merupakan target utama bagi pelatih Jose Mourinho, menurut laporan media di Inggris.

Scholes adalah rekan setim Pogba ketika dia masih menjadi pemain muda MU. Meski merasakan bakat hebat dari pemain asal Prancis itu, dia merasa Pogba masih butuh jalan panjang untuk dilalui sebelum dia mengklaim sebagai salah satu pemain top dunia dan didatangkan dengan rekor transfer.

“Dia adalah pemain muda yang sangat berbakat, saya bermain dengan dia dan saya tahu seberapa bagus dia,” ujar Scholes, yang bermain di turnamen futsal di India kepada harian Times of India.

“Saya hanya berpikir dia tidak layak untuk 86 juta pound (1,7) triliun rupiah). Untuk uang sebesar itu, klub ingin seseorang yang akan mencetak 50 gol semusim seperti Ronaldo atau Messi. Pogba belum sampai ke level itu,” sambungnya.


Scholes juga memuji kedatangan gelandang Borussia Dortmund Ilkay Guendogan ke Manchester City dengan nilai transfer 20 juta pound. “Saya pikir Guendogan adalah pemain yang sangat mengesankan. Saya telah banyak melihat dia di Borussia Dortmund,” sambungnya.

“Jika dia bisa tetap fit, saya pikir dia bisa menjadi pemain yang fantastis. Saya juga berpikir ia adalah pemain yang layak didatangkan Manchester City dengan jumlah uang sebesar itu,” tandasnya.

To Top