👍 Berita Bola

Mimpi Atletico Madrid tampil di partai final Liga Champion

mimpi-atletico-madrid-tampil-di-partai-final-liga-champion

Mimpi Atletico Madrid tampil di partai final Liga Champion

mimpi-atletico-madrid-tampil-di-partai-final-liga-championBerita Bola – Mimpi Atletico Madrid tampil di partai final Liga Champions musim 2015-2016 Rupanya bakal berjalan berat. Sebab di babak semifinal, Los Rojiblancos harus be more dahulu melewati hadangan dari para pemain Bayern Munich.

Jika melihat dari para pemain yang menempati dalam skuad ke-2 tim, maka sudah dibenarkan bahwa Bayern lebih diunggulkan ketimbang Atletico. Bahkan, Die Roten juga jauh lebih mengisahkan dalam menjumpai gencetan-gencetan yang sering berlangsung di Liga Champions.

Walau sadar sedang berada dalam situasi sukar, tak bikin pengasuh Atletico, Diego Simeone, merasa pesimis. Bahkan, pria berkebangsaan Argentina itu yakin bahwa anak-anak asuhannya bisa kembali mengejukan publik layaknya yang mereka lakukan waktu mencampakkan Barcelona.

“Dari segi pengasuh dan pemain, jelas ada perbedaan karakteristik. akan tetapi, di dalam perang, bukan pihak tentara paling banyak yang menang, tetapi pihak yang memakai pasukannya tambah baik,” tutur Simeone, layaknya Seperti yang saya kutip dari UEFA.com, Rabu (27/4/2016).

“Mereka berada di posisi yang sama juga kami. Untuk dapat menjadi juara, Anda harus jadi pemenang kompetisi-kompetisi, dan kami berada di situasi yang sama. Saya ingin tim saya menang, cuma itu,” tuntas pengasuh mempunyai usia 45 tahun tersebut.


To Top