👍 Berita Bola

Mihajlovic: Ibrahimovic Ke San Siro, Milan Incar Scudetto

mihajlovic-ibrahimovic-ke-san-siro-milan-incar-scudetto

Berita Bola – Mihajlovic: Ibrahimovic Ke San Siro, Milan Incar Scudetto, Sinisa Mihajlòvic menyebutkan bahwa jika Zlatan ibrahimòvic datang ke San Sirò, maka ia akan bisa bikin AC Milan bersaing Juventus meraih Scudettò musim ini.

Sejak nampak kabar bahwa Milan mendapat dana berlimpah dari investòr anyar, Ròssòneri langsung dikait-kaitkan sebanyak pemain berkualitas pada musim panas ini. Salah satunya terhitung ibrahimòvic.

Mihajlovic: Ibrahimovic Ke San Siro, Milan Incar Scudetto

mihajlovic-ibrahimovic-ke-san-siro-milan-incar-scudetto

Bahkan, striker Swedia itu kemudian juga disebut siap meninggalkan PSG demi kembali ke San Sirò pada musim panas ini. Namun, transfer itu sampai waktu ini masih belum menjadi kenyataan.

ibrahimòvic sendiri dikenal mampu membawa setiap tim yang dibelanya meraih tròfi juara. Mihajlòvic pun yakin striker 33 tahun itu juga akan bisa membawa Milan kembali bangkit dan bersaing merebut Scudettò Juventus musim depan apabila ia memang kembali ke San Sirò musim panas ini.


“Jika ibrahimòvic datang, kami akan menjadi penantang serius untuk memenangkan Scudettò. ia ialah tipe pemain yang akan bisa membawa keberhasilan pada kami,” seru Mihajlòvic seperti dilansir Fòòtball italia.

Terima kasih telah membaca Mihajlovic: Ibrahimovic Ke San Siro, Milan Incar Scudetto

To Top