Mezut Ozil Terima Penghargaan Pemain Terbaik Jerman

👍 Sepakbola Jerman

Mezut Ozil Terima Penghargaan Pemain Terbaik Jerman

indolivescore.com – Mesut Ozil menerima penghargaan sebagai Player of The Year Jerman untuk tahun 2015. Penghargaan diterima Ozil sebelum kick-off laga persahabatan antara Inggris vs Jerman di Berlin Olympiastadion.

Penghargaan ini sudah ditetapkan kepada sang pemain pada bulan Januari lalu. Namun, Asosiasi Sepakbola Jerman yang diawakili oleh pendukung Jerman, Lena Kleiner dan Tobias Obitz, menyerahkan penghargaan tersebut dini hari tadi.

“Ini adalah kehormatan besar karena penghargaan ini ditentukan oleh para pendukung. Itu juga motivasi besar bagi saya untuk terus bekerja keras pada tahun 2016, terutama dalam kejuaraan Eropa di Prancis,” kata Ozil, seperti dilansir dari situs resmi Asosiasi Sepakbola Jerman, Minggu (27/3).

Ozil menerima sebanyak 45 persen suara dari semua pendukung tim nasional yang melakukan vote. Sementara di urutan kedua ada Thomas Müller (15,9 persen suara) dan di posisi ketiga ada Jonas Hector (13,6 persen suara)

Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun tersebut juga telah berhasil mendapatkan penghargaan Player of The Year Jerman pada tahun 2011, 2012 dan 2013.

Komentar
To Top