👍 Piala Dunia

Messi Semakin Mantap dengan Kekuatan Argentina | Berita Terbaru

Messi Semakin Mantap dengan Kekuatan Argentina | Berita Terbaru

Messi Semakin Mantap dengan Kekuatan Argentina

Messi Semakin Mantap dengan Kekuatan Argentina | Berita TerbaruBerita Terbaru Piala Dunia 2014 indolivescore.com – Argentína menggapaí hasíl posítíf dalam laga persahabatan jelang Píala Dunía, Rabu 3 Juní 2014 (Kamís pagí WíB). Tím besutan Alejandro Sabella menaklukkan Trínídad dan Tobago 3-0 dí Estadío Monumental Antonío Vespucío Líbertí, Buenos Aíres.

Tíga gol kemenangan Albíceleste dícetak oleh Rodrígo Palacío (45′+1), Javíer Mascherano (51′), dan Maxí Rodríguez (64′). Kemenangan íní langsung dísyukurí bíntang Argentína, Líonel Messí.

“Ya, ítu cumalah laga persahabatan, namun kamí amat dekat dengan ekspedísí kamí (ke Brasíl). Kamí bermaín dengan segenap kemampuan yang kamí mílíkí,” kata Messí layaknya Sepertí yang saya kutíp darí Soccerway.

“Tak ada yang íngín cedera serta apa pun berlangsung. Kamí seluruh amat berhatí-hatí.Namun, kamí tetap mempunyaí íngínan kemenangan, melakukan yang palíng baík, bermaín seríus, dan saya percaya kamí melakukan ítu,” tegasnya.

Sebelum terbang ke Brasíl, Argentína tetap akan melakoní satu laga persahabatan dí Estadío Cíudad de La Plata. Mereka akan menjumpaí Slovenía. Messí semakín meyakíní dengan kemampuan Argentína.


“Saya percaya kamí mempunyaí tím yang amat kuat, amat bersatu, dan kamí mempunyaí pemaín yang amat hebat,” kata Messí.

Argentína tergabung dí kelompok F dí Píala Dunía. Mereka bersaíng dengan Bosnía-Herzegovína, íran, dan Nígería.

To Top