👍 Piala Dunia

Messi Diyakini Ubah Keputusan Pensiun dan Kembali Bela Argentina

Messi Diyakini akan Kembali Bela Timnas Argentina

indolivescore.com – Keputusan Lionel Messi pensiun dari kompetisi internasional bersama tim nasional Argentina memang menuai banyak kekecewaan dari publik di seluruh dunia.

Namun tak sedikit yang memandang Messi akan mengurungkan niatnya tersebut dan akan kembali bermain untuk Tim Tango suatu hari nanti. Salah satu yang berpendapat demikian ialah mantan punggawa Argentina era 70-an, Cesar Luis Menotti.

“Ini sangat sulit untuk memberikan pendapat atas apa yang sudah Messi ucapkan,” ungkap Menotti seperti dikutip Soccerway

“Ada saatnya ketika motivasi bersama tim nasional hilang, untuk ribuan alasan saya tak bisa menjelaskan. Anda harus membicarakannya dengan dia. Saya percaya ada banyak hal yang ia alami, dan juga mengenai mereka yang tak mampu untuk juara. Saya percaya Messi akan berubah pikiran,” pungkasnya.

Kegagalan Messi mengangkat trofi di sebuah partai final dalam tiga tahun beruntun membuatnya memutuskan untuk pensiun dini bersama tim nasional Argentina di usianya yang baru menginjak 29 tahun. Sebelum gagal di final Copa America Centenario 2016, Messi juga gagal mengangkat trofi di final Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015.


To Top