👍 Sepakbola Spanyol

Messi Dipastikan Tak Alami Cedera

indolivescore.com –  Barcelona mengumumkan bahwa superstar mereka, Lionel Messi, baik-baik saja dan tak mengalami cedera hamstring seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Messi ikut bermain saat Barca menghadapi Athletic Bilbao di Camp Nou, Senin (18/01) dini hari tadi. Ia membuka keunggulan Barcelona di awal pertandingan lewati eksekusi tendangan penalti.

Akan tetapi Ia hanya bermain selama 45 menit, sebelum ditarik keluar di paruh kedua dan digantikan Arda Turan. Kabarnya ia mengalami masalah dengan hamstringnya.

Akan tetapi, Barca secara resmi melansir pernyataan bahwa superstar asal Argentina itu baik-baik saja. Setelah menjalani pemeriksaan medis, Ia dipastikan tak mengalami cedera hamstring dan hanya mengalami sedikit memar saja akibat berbenturan dengan pemain lawan.

Walau demikian, Barca menambahkan bahwa mereka belum tahu pasti apakah Messi akan ikut bermain di laga Blaugrana selanjutnya.


Barca akan kembali menghadapi Athletic Bilbao di laga selanjutnya. Keduanya akan berduel di leg pertama perempat final Copa del Rey di Anoeta, 21 Januari mendatang.

To Top