👍 Sepakbola Spanyol

Messi Dipastikan Absen Bela Timnas Argentina

www.indolivescore.com – Lionel Messi dipastikan absen membela Argentina di laga mereka berikutnya, yakni duel uji coba melawan Meksiko pada tanggal 8 September di Amerika Serikat, sebagaimana dilansir oleh AS.

Disebutkan bahwa meski Federasi Sepakbola Meksiko telah mengkonfirmasi pertandingan tersebut, tidak ada satu pihak pun dari Argentina yang bisa memastikan laga akan benar-benar digelar.

Pasalnya, pertandingan tersebut diorganisir oleh Full Play, event organizer yang kini tengah tersandung kasus suap FIFA. Perusahaan yang sama sebelumnya juga sudah mengagendakan laga antara Brasil dan Argentina, namun pertandingan ini dipastikan batal.

Namun andai memang jadi menghadapi Meksiko, Argentina dipastikan takkan diperkuat oleh Messi. Sebuah sumber AFA mengatakan pada AS: “Kini telah berlangsung proses untuk memastikan bahwa Messi takkan bermain di laga melawan Meksiko, sehingga ia bisa mendapat waktu istirahat ekstra andai laga tersebut benar-benar dimainkan.”

Namun demikian, tidak ada keterangan apakah Messi juga bakal dibebastugaskan dari beberapa laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan dimainkan Argentina tahun ini.


To Top