👍 Sepakbola Inggris

Meskipun Sudah Menjadi Juara Liga Inggris , Guardiola Mengaku Belum Puas

Pep Guardiola

SCOREINDONESIA – Pelatih Manchester City , Josep Pep Guardiola , tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah sukses mengantarkan Manchester City menjadi juara Liga Inggris 2018 – 2019. Dengan pencapaian tersebut , maka mereka sudah sukses meraih gelar juara Liga Inggris dua musim berturut – turut.

Seperti yang diketahui , mereka juga meraih gelar juara pada musim sebelumnya tahun 2017 – 2018. Meskipun begitu , memenangkan dua gelar juara Liga Inggris secara berturut – turut tidak membuat Guardiola puas. Pria berkebangsaan Spanyol tersebut menargetkan hattrick juara Liga Inggris untuk musim depan.

“Musim depan akan menjadi lebih sulit , tetapi kami akan menjadi lebih kuat juga , jadi saya pikir ini ketika anda menang dua kali berturut – turut di kompetisi ini , maka apa yang telah anda lakukan adalah sangat – sangat baik. Itulah kenyataannya dan saya memiliki perasaan baik untuk musim depan juga , melihat ke belakang kita akan mencoba menjadi diri kita saat ini” ucap Guardiola , seperti dilansir dari halaman resmi Manchester City , Senin ( 13/5/2019 ).

“Musim ini kami memahami apa yang ingin kami lakukan lebih cepat. Kami tidak terlalu banyak mengubah pola permainan kami dan itu semua membuat semua pemain lebih nyaman” sambungnya.

Manchester City meraih gelar juara musim ini hanya dengan selisih satu poin dari rival mereka , Liverpool yang berada di peringkat kedua. Persaingan sengit keduanya bahkan terus terjadi hingga pekan terakhir dari Liga Inggris 2018 – 2019.


To Top