Meskipun Gagal ke Real Madrid , Eriksen Memutuskan Tetap Hengkang Dari Tottenham

👍 Sepakbola Inggris

Meskipun Gagal ke Real Madrid , Eriksen Memutuskan Tetap Hengkang Dari Tottenham

Christian Eriksen

SCOREINDONESIA – Gelandang Tottenham Hotspur , Christian Eriksen , telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2019 guna mencari tantangan baru. Pernyataan dari Christian Eriksen juga menarik minat dari tim – tim besar Eropa terutama Real Madrid. Namun , Real Madrid dikabarkan sudah tidak tertarik dengan Eriksen dan mengalihkan pandangannya ke gelandang Manchester United , Paul Pogba.

Seperti dilansir dari Mirror , Minggu ( 23/6/2019 ) , kondisi tersebut membuka peluang Christian Eriksen untuk hengkang ke Old Trafford pada musim depan. Christian Eriksen akan menjadi pengganti dari Paul Pogba jika pemain berkebangsaan Prancis tersebut jadi dibeli oleh Real Madrid.

Akan tetapi , pindah ke Manchester United sepertinya bukan pilihan utama dari Christian Eriksen. Karena , Eriksen tidak akan bisa bermain di Liga Champions jika dia berseragam Manchester United karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut gagal finish di posisi empat besar Liga Inggris musim lalu.

Christian Eriksen yang ingin mencari tantangan baru tentu saja tidak ingin hanya berlaga di Liga Eropa yang bisa dibilang kastanya lebih rendah dari Liga Champions. Pemain berkebangsaan Denmark tersebut diprediksi akan memilih klub yang berlaga di Liga Champions sebagai tempat barunya.

Jika ingin pindah ke klub yang berlaga di Liga Champions , maka Christian Eriksen bisa memilih untuk hengkang ke Liverpool. Liverpool yang berkembang pesat dibawah asuhan Jurgen Klopp dikabarkan akan menjadi pelabuhan yang tepat untuknya.


Selain itu , nama Christian Eriksen juga sempat digosipkan pindah ke Anfield Stadium setelah legenda Liverpool , John Aldridge , menyebutkan pemain berkebangsaan Denmark tersebut akan cocok dengan permainan Liverpool. Meskipun demikian , harus ditunggu apakah Liverpool akan menyampaikan tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Eriksen sehingga transfer tersebut bisa terjadi.

To Top