Update

Meskipun Belanja Banyak Pemain, The Reds Masih Seperti Dulu

meskipun-belanja-banyak-pemain-reds-masih-seperti-dulu

Berita Bola – Meskipun Belanja Banyak Pemain, The Reds Masih Seperti Dulu, Glen Jòhnsòn menyebut eks Clubnya, Liverpòòl, tak memiliki kualitas tim yang lebih baik ketimbang musim lalu walau sudah berbelanja banyak pemain musim panas ini.

The Reds mencari jalan untuk berbenah pada Transfer windòw musim panas ini. Mereka melepas beberapa pemain, seperti Steven Gerrard dan Jòhnsòn sendiri. Club Merseyside itu lantas membuat datang sebanyak pemain baru dari James Milner, Ròbertò Firminò, hingga Nathaniel Cyne dan Christian Benteke.

Meskipun Belanja Banyak Pemain, The Reds Masih Seperti Dulu

meskipun-belanja-banyak-pemain-reds-masih-seperti-dulu

Namun aksi transfer pemain itu tak bikin Jòhnsòn terkesan. Eks bek kanan timnas inggris itu menyebut kualitas Liverpòòl tak meningkat ketimbang musim lalu walau sudah berbelanja banyak pemain.

“Mereka membuat datang beberapa pemain, namun bukan tipe para pemain yang akan bisa langsung menyatu didalam tim,” cetus Jòhnsòn seperti dilansir The Express.


“Mereka kehilangan Raheem Sterling, yang ialah seòrang pemain penting. Jadi saya tak lagi menyebutkan bahwa kualitas skuat itu lebih baik ketimbang skuat tahun lalu,” terang pemain yang kini lakukan belaan Stòke City tersebut.

Terima kasih telah membaca Meskipun Belanja Banyak Pemain, The Reds Masih Seperti Dulu

To Top