Menjadi Penentu Chelsea ke Final , Hazard Mengaku Senang

👍 Liga Eropa

Menjadi Penentu Chelsea ke Final , Hazard Mengaku Senang

Eden Hazard

SCOREINDONESIA – Gelandang Chelsea , Eden Hazard , mengaku sangat bahagia setelah sukses menjadi penentu kemenangan timnya lolos ke final Liga Eropa 2018 – 2019. Dia mampu melaksanakan tanggung jawab yang diberikan ketika tampil sebagai penendang penentu di dalam adu penalti melawan Eintracht Frankfurt.

Bermain di Stamford Bridge , Jumat ( 10/5/2019 ) dini hari WIB , Chelsea sukses menang atas Frankfurt lewat laga yang sangat dramatis. Sempat bermain 1 – 1 hingga 120 menit , kedua tim harus memainkan laga adu penalti karena skor agregat sama kuat 2 – 2.

Eden Hazard tampil sebagai penendang terakhir ketika kedudukan skor adu penalti 3 – 3. Chelsea yang tinggal membutuhkan satu gol untuk lolos ke final ternyata berhasil mendapatkannya lewat Hazard. Dengan tenang dia mencetak gol untuk memastikan Chelsea melaju ke laga final.

“Saya selalu mengambil tanggung jawab saya ketika saya harus. Kami mencetak gol , kami menang , rekan setim saya bahagia , para penggemar juga senang” tutur Hazard , seperti dikutip dari halaman resmi UEFA , Jumat ( 10/5/2019 ).

Meski begitu , Hazard meminta kepada rekan – rekannya untuk tetap fokus. Sebab mereka masih akan menghadapi Arsenal pada laga final. Meski sudah sering bertemu , Hazard menilai jika pertandingan tidak akan berlangsung dengan mudah.

“Hal tersebut belum selesai , kami memiliki permainan lain yang harus dilakukan. Melawan Arsenal , kami harus pergi ke Baku dan memberikan yang terbaik” tuturnya.

Laga final Liga Eropa sendiri akan berlangsung di Baku Olympic Stadium , Azerbaijan , Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB. Gelar juara dipastikan akan menjadi milik wakil Inggris karena terjadi All English Final. Hal ini tidak terjadi di Liga Eropa saja , tetapi juga di Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Liverpool.

Komentar
To Top