👍 Berita Bola

Menez Ingin Bertahan Di Milan Kata Agennya

menez-ingin-bertahan-di-milan-kata-agennya

Berita Bola – Menez Ingin Bertahan Di Milan Kata Agennya, Agen Jeremy Menez menyatakan keinginan kliennya untuk bertahan di AC Milan musim depan. Menanggapi kritik dari Gattuso yang menilai bahwa Menez kurang cocok untuk Rossoneri, Agen Kevin Menez menegaskan bahwa kliennya telah menyumbangkan 16 gol untuk tim musim ini. “Hal-hal ini bisa dikatakan di media, atau oleh mantan pemain klub,” kata sang agen.

Menez Ingin Bertahan Di Milan Kata Agennya

menez-ingin-bertahan-di-milan-kata-agennya

“Menez siap menghadapi hal itu, dia tahu bagaimana harus berbuat. Kita harus menerima kritik, karena itu bagian dari permainan, tapi saya pikir setiap pelatih ingin memiliki pemain yang sanggup mencetak 16 gol sekalipun disebut bermasalah.” “Inzaghi selalu membelanya. Orang mengatakan dia individualistik, tapi dia adalah orang yg terbaik kedua di klub, serta menjadi top skor,” lanjut Kevin.

Menez Ingin Bertahan Di Milan Kata Agennya – “Dia melakukan apa yang bisa dilakukannya, bahkan selalu mencoba berbuat lebih baik. Tentu saja, kita tahu bahwa di sepak bola modern menuntut setiap pemainnya untuk siap dijual, tapi kami belum dihubungi oleh siapapun, dan Menez merasa baik di Milan, dimana dia memiliki musim terbaik dalam karirnya.”


To Top