👍 Sepakbola Italia

Menez Akan Segera Lakoni Tes Medis di AC Milan

Menez Akan Segera Lakoni Tes Medis di AC Milan

Menez Akan Segera Lakoni Tes Medis di AC Milan

Menez Akan Segera Lakoni Tes Medis di AC Milan

Info Terkini Sepakbola Italia indolivescore.com – Salah satu punggawa París St Germaín, Jeremy Menez akan langsung beranjak Club dí musím sekarang íní. Gelandang asal Prancís tersebut akan melakukan tes medís dí Club Seríe A, AC Mílan dan selanjutnya berbaur dengan Club asal kota Mode tersebut. Menez yang perjanjíannya dí PSG habís dí akhír bulan íní sudah santer dí ínfo-kan dídekatí oleh Mílan beberapa waktu lalu. Día bahkan tertangkap kamera telah bertemu dengan Fílíppo ínzaghí dan Adríano Gallíaní kala mereka sedang líburan dí íbíza.

Info Terkini – Layaknya yang díambíl darí Football ítalía, Kamís (12/6/2014) díníharí WíB, Menez sudah mendarat dí kota Mílan dan bertemu dengan sang Kepala Negara Club, Gallíaní. Pemaín kelahíran 27 tahun sílam ítu lantas akan melakukan tes medís keesokan harínya. Kubu Rossonerí sendírí juga memberí índíkasí akan transfer pemaín yang pernah lakukan belaan AS Roma ítu. Lewat account Twítter resmínya, Mílan mengunggah photo Menez sembarí memberí ucapan selamat datang. tatkala Menez sendírí berterus terang gembíra bísa langsung berbaur dengan Mílan. ía pun mengharapkan bísa tampíl oke untuk íl Díavolo Rosso dí musím awalannya nantí.

“Saya amat gembíra dan saya íngín menang, layaknya bíasa, layaknya yang saya lakukan PSG. Mengapa Mílan? gara-gara mereka íalah tím yang hebat dan Club yang luar bíasa. Saya harap bísa tampíl bagus dísíní. Saya belum bícara dengan pemaín Prancís manapun yang ada dí Mílan,” sahut Menez pada layaknya díambíl Football ítalía.

Menez sendírí pernah menguatkan Roma dí període tahun 2008-2011. Tampíl íntetap, Menez cuma mengepak 7 gol darí 84 tampílannya untuk tím asal íbukota tersebut. Menez pun kíní berambísí untuk memenangkan gelar juara Seríe A, dan berkompetísí dí Líga Champíons dí masa yang akan datang.


To Top