Menanti Zlatan Ibrahimovic di Premier League Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Menanti Zlatan Ibrahimovic di Premier League Inggris

indolivescore.com – Nama Zlatan Ibrahimovic tengah (kembali) menjadi properti panas di bursa transfer. Meskipun usianya akan mencapai angka 35 pada tahun ini, pesona dan karisma Ibrahimovic masih menjadi nilai plus bagi beberapa klub besar yang memang membutuhkan tambahan amunisi di lini depan.

Ibra sendiri masih terikat kontrak dengan Paris-Saint Germain hingga akhir musim ini. Wacana akan kepindahannya ke klub lain pun muncul setelah sang pemain menyatakan tidak akan memperpenjang kontraknya bersama PSG. Premier League pun dikabarkan menjadi tujuan dari pemain Swedia ini.

Ketertarikan Ibra untuk bermain di Premier League pun membuat beberapa klub kini bersiap untuk mendaratkannya. Dari Arsenal, Manchester United hingga West Ham dikabarkan siap untuk meminang Ibra untuk bermain bagi klub mereka.

Bila benar ia akan berlabuh di kasta tertinggi Inggris, tentu Ibra akan membawa ceritanya sendiri. Berikut ini beberapa hal yang bisa diharapkan terjadi apabila Ibra benar datang ke Premier League.

1. Tren bagus di liga

 

Ibra memiliki catatan yang cukup unik sepanjang karirnya. Dari setiap klub yang ia bela, Ibra selalu berhasil memenangkan setidaknya satu gelar liga. Dengan kemampuan yang ia miliki, wajar tentu Ibra membanggakan rekor ini. Dan, tren inilah yang mungkin dibutuhkan Arsenal untuk kembali menjadi yang terbaik di Premier League.

2. Arogansi yang tidak terkalahkan

 

Ibra memiliki karakter sebagai pemain yang arogan. Wajar tentunya melihat kemampuan yang ia miliki. Sosok arogan seperti Ibra-lah yang akan membuat Premier League kembali menghibur. Karakter pemain seperti inilah yang juga sudah lama absen dari panggung sepakbola Inggris semenjak perginya sosok berkarakter keras seperti Paolo Di Canio, Duncan Ferguson, dan Joey Barton.

3. Mimpi buruk Joe Hart

 

Kecuali Ibra didatangkan oleh Manchester City, ia akan menjadi mimipi buruk bagi kiper utama The Citizens. Tentu masih segar di ingatan bagaimana Ibra mencetak empat gol ke gawang timnas Inggris termasuk salah satunya gol salto dari luar kotak penalti. Keberadaan Ibra tentu akan menjadi dejavu tersendiri bagi Hart di lapangan.

4. Gol-gol yang tidak terduga

 

Selain gol salto dari luar kotak penalti melawan Inggris, masih banyak gol Ibra lainnya yang bisa dibilang sulit dilakukan oleh pemain manapun selain dirinya. Kemampuannya sebagai seorang atlet taekwondo turut membantu dirinya mencetak gol dari sudut yang cenderung sulit.

Komentar
To Top