👍 Berita Bola

Mazzarri Tetap Puas, Meski Inter Buang-buang Peluang | Bola Dunia

mazzarri-tetap-puas-meski-inter-buang-buang-peluang-bola-dunia

Mazzarri Tetap Puas, Meski Inter Buang-buang Peluang | Bola Dunia

Bola Dunia – Inter Milan berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Sampdoria di Liga Italia. Walter Mazzarri tetap puas dengan permainan penggawa Nerazzurri kendati buang-buang peluang.

mazzarri-tetap-puas-meski-inter-buang-buang-peluang-bola-dunia

Gol kemenangan Inter saat melakoni laga di Giuseppe Meazza, Kamis (30/10/2014) dinihari WIB, diciptakan oleh Mauro Icardi lewat titik putih pada menit 90.

Meski cuma menang tipis 1-0, Inter ternyata dicatat oleh Soccernet tampil cukup dominan. Melakukan penguasaan bola sebesar 62 persen, dan 17 kali melepaskan sepakan ke gawang, lima di antaranya tepat sasaran.

Meski Inter buang-buang peluang, Mazzarri tetap menyebut tim besutannya bermain luar biasa. Apalagi, mereka bisa memetik kemenangan melawan tim yang sebelumnya belum pernah kalah.


“Hari ini kami bermain luar biasa, sering merepotkan kubu Samp yang belum terkalahkan di musim ini,” kata Mazzarri di Sky Sports Italia.

“Kami mencetak banyak kans untuk mencetal gol, dan sekali lagi kesalahan besar kami adalah tak mengonversi kans-kans itu. Saya senang dengan para pemain saya,” imbuhnya.

To Top