👍 Berita Bola

Mauro Icardi Akan Di Lepas Dari Inter Milan

mauro-icardi-akan-di-lepas-dari-inter-milan

mauro-icardi-akan-di-lepas-dari-inter-milan

Indolivescore.com – Bintang muda Inter Milan, Mauro Icardi, memang menjadi banyak incara oleh klub-klub besar Eropa. Usianya yang masih muda dan kemampuan mencetak gol mumpuni jadi alasannya. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mengakui jika Icardi memang sudah masuk daftar jual Inter.

Mauro Icardi Akan Di Lepas Dari Inter Milan

Sejauh ini klub yang meminati pesepakbola berusia 23 tahun tersebut adalah Atletico Madrid. Bahkan Los Colchoneros – julukan Atletico – dikabarkan sudah mencapai kesepakatan terkait transfer sang pemain.

Hubungan antara pihak klub degan Icardi juga dikabarkan dingin. Meski pun semenjak musim lalu Icardi ditunjuk sebagai kapten tim, pemain yang memiliki banyak tato tersebut sudah merasa tak nyaman bersama Inter.

“Dari apa yang saya lihat, Inter sudah memasukan Icardi di daftar jual. Banyak klub yang tertarik. Kami akan mengevaluasi situasinya tanpa mengurangi rasa hormat semua orang,” ujar Nara seperti dikutip dari Soccerway, Senin (11/7/2016).


“Mauro akan sangat sedih meninggalkan Inter, tetapi kami memahami situasi ekonomi klub. Tidak ada klausul pelepasan di kontraknya dan saya berharap Inter tidak meminta harga di luar pasaran, tetapi tetap cocok dengan kontraknya,” tegas Nara.

To Top