Maurizio Sarri Yakin Chelsea Bisa Bersaing Dengan Manchester City dan Liverpool Musim Depan

👍 Sepakbola Inggris

Maurizio Sarri Yakin Chelsea Bisa Bersaing Dengan Manchester City dan Liverpool Musim Depan

Maurizio Sarri

SCOREINDONESIA – Pelatih Chelsea , Maurizio Sarri , mengaku cukup yakin anak asuhnya bisa berada selevel dengan Manchester City dan juga Liverpool musim depan. Pelatih asal Italia tersebut juga yakin cepat atau lambat The Blues mampu kembali menjadi salah satu tim Liga Inggris yang diperhitungkan untuk mendapatkan gelar juara.

Supaya mimpinya bisa terwujud , Maurizio Sarri pun mengatakan dirinya akan tetap bertahan di Stamford Bridge. Mantan pelatih Napoli tersebut menyebutkan dirinya akan melakukan yang terbaik supaya Chelsea bisa kembali ke jalur yang benar.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris 2018 – 2019. Anak asuh Maurizio Sarri terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur yang berada diatas mereka.

“Saya ingin tetap berada di Chelsea , karena level disini sangat tinggi. Saya yakin bahwa hanya dalam dua musim kami akan dapat dengan mereka. Tapi saya tidak yakin , dalam dua musim kita akan bisa lebih baik dari mereka” tutur Sarri , seperti yang dilansir dari Sky Sport , Minggu ( 28/4/2019 ).

“Ketika saya tiba di Naples , Napoli , di tabel musim sebelumnya kami terpaut selisih 24 poin dari Juventus. Di musim pertama kami terpaut dengan sembilan pon dari Juventus , musim kedua menjadi enam poin , musim ketiga menjadi empat poin. Bagi kami , tidak mungkin untuk menutup celah sepenuhnya , akan tetapi pada akhir musim ketiga , kami sangat dekat untuk melakukannya” pungkasnya.

Komentar
To Top