👍 Sepakbola Italia

Mau Scudetto, Internazionale Butuh Lima Pemain Bola Elite

www.indolivescore.com – Marcelo Brozovic mewanti-wanti Internazionale  untuk bergerak aktif pada bursa transfer mendatang jika mereka masih berambisi untuk bersaing di papan atas Serie A Italia. Tak tanggung-tanggung, Brozovic menyarankan klubnya untuk setidaknya memboyong lima pemain kelas atas.

Sejak Jose Mourinho meninggalkan kursi kepelatihan di Giuseppe Meazza pada 2010 lalu, Inter terlihat kesulitan memenangi trofi lagi dan dalam empat tahun terakhir hanya berkutat di papan tengah Serie A. Musim ini, pergantian pelatih dari Walter Mazzarri ke Roberto Mancini belum menimbulkan dampak signifikan.

Brozovic, yang didatangkan pada Januari lalu dari Dinamo Zagreb, mengaku puas dengan arahan Mancini, namun berharap Nerazzurri bisa lebih ambisius lagi di musim depan guna mencapai target Scudetto.

“Bekerja dengan Mancini sungguh menyenangkan. Dia adalah pelatih top dan saya tidak punya masalah dengannya,” ujar pemain berusia 22 tahun itu kepada Vecernji List.

“Namun, saya berharap kami bisa bersaing meraih Scudetto di musim depan. Namun, kami butuh lima pemain elite untuk bisa kembali ke papan atas.”


“Saya selalu mengerahkan segalanya ketika bermain. Cara main Inter berbeda dengan timnas Kroasia. Namun, meski Inter tampil bagus, kami tak mampu mencatatkan hasil baik. Semoga kami bisa segera mendapat hasil memuaskan,” tambahnya.

Pada jeda internasional kali ini, Brozovic sukses menceploskan satu gol ketika Kroasia mengatasi Norwegia 5-1 dalam partai kualifikasi Euro 2016, Sabtu (28/3) kemarin.

To Top