👍 Berita Bola

Mau Everton Soares, AC Milan dan Arsenal Harus Siap Uang Tidak Kurang Dari 40 juta pounds

Sebuah kabar gembira datang bagi AC Milan dan Arsenal. Pemain incaran mereka, Everton Soares diberitakan siap dijual oleh klub pemiliknya, Gremio.

Nama Soares memang menjadi salah satu pemain reguler di lini serang Gremio. Ia tampil cukup memukau di mana ia mengemas total 12 gol dan 4 assist di sepanjang musim 2019 ini.

Pada musim panas kemarin, AC Milan dan Arsenal mencoba untuk merekrut sang pemain. Namun mereka gagal mendapatkan jasa sang pemain.

Dilansir Calciomercato, kedua tim ini memiliki peluang untuk mendapatkan sang penyerang. Pasalnya Gremio sudah bersedia untuk menjual sang pemain.


Laporan tersebut mengklaim bahwa pada awalnya Gremio enggan menjual Everton. Sang pemain diklaim memiliki kemampuan di atas rata-rata yang bisa menjadi pembeda bagi tim mereka.

Namun belakangan ini, mereka mulai berubah pikiran. Mereka diberitakan akan menjalin komunikasi dengan para peminat sang pemain.

Mereka diberitakan tengah membutuhkan dana untuk tim mereka, sehingga mereka bersedia menjual beberapa asetnya seperti Everton.

Menurut laporan tersebut, Everton siap menjual sang pemain di bulan Januari nanti.

Mereka diberitakan akan mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemain. Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta pounds untuk sang pemain.

Hal ini dikarenakan usia sang pemain yang masih muda dan performanya yang apik sehingga ia dinilai bakal menjadi pemain top di masa depan.

Kontrak Everton di Gremio sendiri masih cukup panjang.

Pemain 23 tahun itu masih memiliki tiga tahun kontrak bersama Gremio.

To Top