👍 Sepakbola Italia

Massimiliano Allegri Tak Akan Gabung Chelsea

indolivescore.com – Massimiliano Allegri dikabarkan menjadi salah satu pelatih yang masuk dalam daftar keinginan Chelsea. The Blues memang sedang mencari pelatih baru untuk menangani tim musim depan.

Namun upaya Chelsea sepertinya akan mendapatkan ‘perlawanan’ dariJuventus, klub tempat bekerja Allegri saat ini. Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan bahwa wajar saja jika Allegri menarik minat klub lain.

Allegri memang berprestasi bersama Juventus. Namun Marotta mengingatkan bahwa Juventus juga merupakan tim besar. Menurut Marotta, seorang pelatih hanya memilih untuk meninggalkan Juve pada akhir siklus.

“Ketika situasi sedang bagus, nilai seorang pelatih akan naik. Tapi Juventus juga merupakan tim yang ingin dituju pelatih, Juve adalah salah satu klub terbesar dunia. Tak mudah mendapatkan kerja di tim yang lebih besar dari Juve, kecuali jika kami mengakhiri sebuah siklus. Juve masih bisa melanjutkan siklus kemenangan kami,” terang Marotta kepada Gr Parlamento.

Sebenarnya Allegri sudah sempat berada dalam bahaya pemecatan beberapa waktu lalu. Juventus menjalani awal yang buruk di Serie A dan Allegri dianggap bertanggung jawab.


To Top