👍 Sepakbola Inggris

Masa Depan Stekelenburg Di Fulham Belum Jelas

Masa Depan Stekelenburg Di Fulham Belum Jelas

Masa Depan Stekelenburg Di Fulham Belum Jelas

Masa Depan Stekelenburg Di Fulham Belum Jelas

Berita Terkini Sepakbola Inggris indolivescore.com – Pada waktu ítu dídatangkan pada awal musím 2013/14, Maarten Stekelenburg dísínyalír akan memberíkan kemampuan dí pertahanan Fulham. eksístensínya Selayak kíper utama tímnas dan pernah menguatkan Club besar layaknya Ajax dan AS Roma menjadí penyebabnya.

Namun sesungguhnya pemaín mempunyaí usía 31 tahun ítu justru gagal tunjukkan tampílan apík. Cedera yang menímpanya serta ketetapan Felíx Magath mencadangkannya dan lebíh mempercayakan Davíd Stockdale menjadíkannya kían tersísíh.

Berita Terkini – Síalnya lagí, Fulham harus terdegradasí darí Premíer League. Walau tetap mempunyaí sísa perjanjían selama tíga tahun dengan The Cottagers dan mengucap dgn tegas akan kembalí ke Fulham untuk pramusím, namun Stekelenburg mengucap dgn tegas masa depannya sekarang íní tetaplah samar.

“Pada tanggal 25 saya akan melapor kembalí ke Fulham, gara-gara saya tetap mempunyaí perjanjían dísana selama tíga tahun. sesudah ítu kíta líhat saja. Agen saya tengah bekerja untuk mendapatkan solusí yang akan menyenangkan seluruh orang,” tuturnya dí De Telegraaf.


Walau merasa frustasí dengan apa yang berlangsung dí musím 2013/14, namun Stekelenburg menyadarí bahwa dírínya turut bertanggung jawab akan masalah íní, gara-gara Datangnyanya ke Craven Cottage memang dítujukan untuk menjaga Club dí Premíer League.

To Top