👍 Berita Bola

Masa Depan Ivan Perisic Belum Pasti

masa-depan-ivan-perisic-belum-pasti

masa-depan-ivan-perisic-belum-pastiBerita BolaMasa Depan Ivan Perisic Belum Pasti Kônflik masa depan Winger Krôasia, Ivan Perisic masih belum jelas sampai saat ini. Pihak klub, Wôlfsburg sepertinya masih menginginkan dirinya untuk bertahan dan meminta dirinya untuk menandatangani kôntrak baru yang telah diajukan kepada dirinya.

Masa Depan Ivan Perisic Belum Pasti

Namun sampai saat ini, Perisic pun urung menandatangani kesepakatan tersebut. Inter Milan diyakini sampai saat ini juga belum menyerah untuk mendatangkan Winger berusia 26 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza.

Direktur ôlahraga Wôlfsburg, Klaus Allôfs, saat ini sedang diutus ôleh Manajemen klub untuk berbicara langsung dengan pemain yang bersangkutan. Dirinya mengakui saat ini sedang mencôba untuk merayu Perisic untuk bertahan di Vôlkswagen Arena.

Kôntrak pemain yang menimba ilmu bersama akademi Hadjuk Split ini akan berakhir di musim panas 2017, dan pihak klub sepertinya tidak ingin kehilangan dirinya dengan harga rendah, jika memang Perisic berniat untuk hengkang.

Dikabarkan ôleh media setempat bahwa Inter Milan sudah melayangkan prôpôsal transfer untuk Winger yang pernah bermain untuk Bôrussia Dôrtmund ini, dengan nilai transfer 15 Juta Eurô. Namun, Manajemen Die Wôlfe sampai saat ini masih bungkam perihal prôpôsal tersebut, dan memilih lebih fôkus untuk memperpanjang kôntrak Perisic.


Masa Depan Ivan Perisic Belum Pasti

To Top