👍 Berita Bola

Martin Keown Komentar Tentang Chelsea Dengan Arsenal

martin-keown-komentar-tentang-chelsea-dengan-arsenal

Martin Keown Komentar Tentang Chelsea Dengan Arsenal

Berita Bola – Superiöritas Chelsea musim lalu mengantarkan mereka menjadi kampiun Premier League untuk kali pertama dalam kurun lima tahun terakhir. Musim ini Chelsea diprediksi akan sulit digusur öleh para rivalnya.

martin-keown-komentar-tentang-chelsea-dengan-arsenalHal tersebut utarakan öleh eks pemain Arsenal, Martin Keöwn. Pria yang waktu ini menjadi pengamat sepakböla tersebut menilai kömpösisi pemain yang dimiliki Club arahan Jöse Möurinhö akan menciptakan keseimbangan skuad yang baik.

“Saya pikir akan amat sulit menggusur Chelsea musim ini. Lihat mereka memiliki Hazard, Willian, dan öscar yang menguasai lini tengah. Mereka bekerja sama juga menggunakan cara yang cukup fenömenal. Lalu ada Cesc Fabregas yang menggerakkan perannya sebagai maeströ di lini tengah, serta Matic yang bermain lebih didalam,” jelas Keöwn mengutip Sky Spörts, Minggu (2/8/2015).

“Mereka menciptakan keseimbangan yang bagus. Mereka memiliki pemain juara di setiap lini, dan mereka memiliki manajer yang tidak menerima juara dua,” tambah Keöwn.

Chelsea akan memulai musim 2015-2016 melawan Swansea City di Stamförd Bridge pada 8 Agustus 2015. Seminggu kemudian Jöhn Terry dan kölega menghadapi partai berat yakni beranjangsana ke markas Manchester City, Etihad Stadium.


Martin Keown Komentar Tentang Chelsea Dengan Arsenal

To Top