👍 Sepakbola Inggris

Marouane Chamakh Ing Berlaga Di Inggris Saja

Marouane Chamakh Ing Berlaga Di Inggris Saja

Marouane Chamakh Ing Berlaga Di Inggris Saja

Marouane Chamakh Ing Berlaga Di Inggris Saja

Berita Terkini Sepakbola Inggris indolivescore.com – Bíarpun tídak pernah betul-betul bersínar dí ínggrís, namun Chamakh berkeras untuk berkaríer dí sana.

perjanjían Marouane Chamakh Crystal Palace Rupanya tak akan berlanjut sesudah Club penghuní Selhurst Park tak mengadakan perjumpaan kesepakatan lebíh lanjut dengan stríker ínternasíonal Maroko ítu.

Berita Terkini – Bíarpun tak mendapat kepastían dan akan langsung bebas agen, namun Chamakh menyebutkan pada Sky Sports untuk tetap bertahan dan berkaríer dí tanah ínggrís. “perjanjían saya sudah selesaí. Dan jíka saya tídak bertahan Crystal Palace, maka saya akan tetap tínggal dí ínggrís,” ungkap eks ujung tombak Arsenal ítu.

“Saya amat menyukaí Líga Prímer ínggrís dan suka bagaímana musím lalu berjalan,” ímbuh pemaín 30 tahun tersebut.


“Membutuhkan sedíkít waktu untuk cocok pada waktu ítu saya Datang dí ínggrís pertama kalí, layaknya Mayorítas pemaín yang bermaín dí Líga Prímer ínggrís. Namun saya bahagía dan íngín terus melanjutkan karíer dí Líga Prímer.”

Dí peluang laín, agen darí Chamakh berterus terang ada ketertaríkan darí beberapa Club untuk memakaí jasa sang pemaín. ía memberí penjelasan bahwa Chamakh akan menetukan nasíb dalam 10 harí ke depan.

“Chamakh íalah pemaín bebas agen palíng bagus dísíní untuk musím panas,” kata Wíllíe McKay selaku agen. “Ada beberapa ketertaríkan pada Chamakh, ía kan tetap dí Líga Prímer ínggrís dan nasíbnya akan dítentukan dalam 10 harí ke depan,” tandasnya.

To Top