👍 Liga Indonesia

Marko Simic Minta Persija Jangan Remehkan Persela

Marko Simic

SCOREINDONESIA – Penyerang andalan dari Persija Jakarta , Marko Simic mengomentari laga yang akan dijalani klubnya pada matchday keempat Liga 1 musim 2019 kontra Persela Lamongan. Marko Simic menuntut agar Persija untuk menaruh respek tinggi kepada calon lawannya tersebut.

Seperti yang diketahui , Persija Jakarta sendiri memang sedang dihadapkan pada laga krusial dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Persija Jakarta wajib untuk mendapatkan 3 angka ketika bertandang ke markas Persela Lamongan di stadion Surajaya pada Sabtu 22 Juni 2019 , malam WIB.

Peluang dari Macan Kemayoran untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka di Liga 1 2019 sendiri cukup besar. Karena Persela Lamongan memang melalui tiga pertandingan dengan hasil yang kurang bagus , termasuk kekalahan telak 1 – 5 di pekan perdana Liga 1 2019.

Sejauh ini lini pertahanan Persela sendiri menjadi yang paling buruk dari 18 tim yang berlaga di Liga 1 2019. Gawang dari Persela Lamongan sudah kemasukan sebanyak 10 gol dari tiga pertandingannya di Liga 1 musim ini.

Meskipun begitu tidak lantas membuat Marko Simic memandang remeh kepada Persela Lamongan jelang kedua tim saling bertemu. Penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut menyebut bahwa Persela masih tetap tim yang patut untuk diwaspadai oleh Persija.


“Ini baru tiga laga dan saya yakin Persela punya waktu yang cukup untuk memperbaiki pertahanan mereka. Jadi saya yakin mereka akan sangat menyulitkan kami meraih tiga poin. Apalagi mereka tim yang bermain bagus ketika di kandang , kuat di kandang dan sangat sulit ketika bermain disana , juga sangat panas saat main disana” ungkap Marko Simic , seperti dilansir dari halaman resmi Persija , Jumat ( 21/6/2019 ).

“Saat ini kami fokus ke Persela , karena kami tahu ini sangat penting untuk kami. Sementara untuk mencetak gol disana bukan jadi target saya , yang penting saat ini timnya bisa menang. Semua tergantung pada tim , jika tim bisa membuat peluang untuk gol , maka akan lebih banyak gol , saya mengharapkan hal tersebut” sambungnya.

To Top